SYUKUR Q

Selasa, 12 April 2011

Segala puji hanya milik-MU ya Allah …. Tiada kata yang lebih indah kecuali jutaan rasa syukur Hamba kepadamu. Tiada sanggup hamba yang penuh dosa ini menyusun dan merangkai ungkapan syukur atas keagunganMU yang tiada terkira, segala cinta hanya disandarkan pada-MU semata. Jika bukan karna ridho dan karuniaMU hamba tidak dapat apa-apa.

Shalawat dan salam selalu tercurah limpahkankan hanya untuk idola kita semua, tuntunan kita semua Rasul Muhammad SAW. Kami merindu dan memohon agar syafaatmu nanti menuntun kita semua ke taman surge-NYA . amiin yaa Robbal ‘alamiin.

Salam Blogger saya ucapkan untuk seluruh teman-teman kampus, situs-situs web yang menyediakan tutorial-tutorial cara bikin blog, dan semua teman-teman blogger yang pernah berkunjung ke web, mengenalajaranislam.blogspot.com.akhirnya saya bias membuat blog saya sampai seperti sekarang ini, meski sangat jauh ………………………………………….. sekali dari kesempurnaan tapi saya sangat senang dan bangga dengan diri saya karna bagi yang belum lama mengenal dunia blog saya bias membuat blog sampai seperti ini. Semoga Allah membalas amal baik semuanya. Amiin …

Ya allah …. Ampuni kami semua bila ada niat yang tiada engkau Ridhoi, luruskan hati kami, lindungi kami dari ilmu yang salah dan amal yang sia-sia. Kepada Mu kembali segala urusan, karuniakan kepada kami kebahagiaan didunia dan kebahagiaan di akhirat, dan kami berlindung dari siksa api neraka Mu. Amiin ….

7 komentar:

Sarah Narin mengatakan...

amin :)

Unknown mengatakan...

Amin,, terus berjuang sob.. :D

Hidup Penuh Warna mengatakan...

Amin ya ALLAH...

salam sukses sobat. siapa yang menanam, pasti akan menuai hasilnya. mari kita sama2 belajar sekalian beramal...

Anonim mengatakan...

aminnnn

ruh-aljadid mengatakan...

aamiiin, terus berjuang akhi, dan tetap istiqomah dengan kontennya, semoga menjadi pencerahan bagi kita semua

ratxrat mengatakan...

nebeng ah..
:D
nitip
www.rat-soft.co.cc
software, games and more

Anonim mengatakan...

berjuang terus kawan tuk negakin ajaran islam ^^

Posting Komentar

minta masukan bila ada pemahaman yang salah

Popular Posts